Tips Cantik Alami

Tips Cantik Alami

Banyak wanita di muka bumi ini pasti menginginkan untuk menjadi wanita yang cantik dan menarik, walaupun pada dasarnya nya kecantikan itu tidak hanya dilihat dari penampilan luarnya saja (kecantikan fisik). inerbeauty juga sangat penting, karena untuk menjadi cantik atau menarik tidak akan lengkap tanpa dibarengi dengan kecantikan  hati  atau inerbeauty. tapi tidak ada salahnya jika kita para wanita berusaha untuk menjadi cantik atau menarik dari penampilan fisik, Untuk itu untuk para wanita cobalah tips cantik alami berikut ini.

http://lanangandwedok.blogspot.co.id/2015/10/tips-cantik-alami.html



  • Merawat wajah anda  

Wajah paling berpengaruh terhadap penampilan kita untuk  itu bagi kaum hawa membersihkan wajah sangat penting dan harus dilakukan secara rutin cucilah wajah anda minimal 2 kali sehari pagi dan sore.
Untuk para remaja mungkin yang masih dalam masa pertumbuhan biasanya memiliki banyak jerawat.
untuk itu rajin rajinlah membersihkan wajah dengan pembersih muka yang bagus, jangan sekali kali menggaruk atau memencet jerawat sebisa mungkin hindari hal itu karena menggaruk atau memencet jerawat bakal menjadikan luka bekas jerawat menjadi hitam.

  • Memiliki rambut bersih

Tips cantik Alami berikutnya adalah memiliki atau merawat rambut anda, Kecantikan alami tidak hanya dilihat dari seberapa mahal biaya perawatan rambut anda di salon atau ditempat perawatan rambut.
jika rambut anda sehat hitam dan wangi,menurut saya itu lebih dari cukup. Setidaknya kita rajin membersihkan rambut  sehari satu kali dengan shampo, Banyak orang diluar sana mungkin ada juga yang membersihkan rambut 3 kali dalam seminggu. perhatikan Tips berikut ini

  1. Usahakanlah mencari shampo yang cocok dengan rambut anda jangan tergiur dengan iklan atau produk shmapo yang bertebaran.
  2. Jadilah anda sendiri yang dimaksud jadi sendiri disni adalah potonglah rambut anda sesuai gaya anda,Mengikuti trends si boleh saja asalkan itu cocok dengan anda, jika tidak cocok mungkin saja bakal memperburuk penampilan anda.

  • Merawat gigi anda

Gigi sangat penting bagi penampilan seorang wanita karena gigi yang bersih pasti akan disukai banyak orang terutama lawan jenis, gigi yang putih dan rata bakal menarik perhatian lawan jenis,maka rajin rajinlah gosok gigi dan merawat gigi anda. Jika ada mempunyai susunan gigi ynag kurang rata cobalah konsultasikan ke dokter untuk memakai kawat gigi. jangan minder memakai kawat gigi, di jaman sekarang kawat gigi juga bisa mempercantik penampilan gigi anda lho.

  • Menjaga kulit Anda 

Perawatan kulit sangat penting bagi wanita karena wanita yang memiliki kulit putih bersih banyak di idam idamkan oleh kaum lelaki, mungkin sudah karakter orang indonesia suka atau gampang tertarik dengan wanita yang memiliki kulit putih dan bersih, Untuk itu rajin rajinlah meminum air putih karena air putih sangat baik untuk kesehatan kulit wanita, dan juga perbanyak lah memakan buah segar. baca juga ''
cara memutihkan kulit secara alami "

  • Merawat bagian tubuh anda yang paling sempurna

Tips Cantik Alami berikut adalah tentang memahami potensi diri anda, setiap oang diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing masing untuk itu kita harus pandai mengenal bagian tubuh kita yang menjadi aset kurang berharga dari kita, contoh kecil :
jika anda memiliki kaki yang indah tonjolkan lah bagian kaki anda agar menjadi semenarik mungkin.
jika anda memiliki bibir yang indah warnailah bibir anda dengan lipstik yang tidak terlalu mencolok karena bibir yang sudah memiliki lekukan dan warna yang alami cenderung akan terlihat lebih mempesona jika diberi lipstik yang tidak terlalu mencolok (Menor)

  • Menjadi wanita yang wangi

pria dimanapun pasti akan suka jika melihat atau mencium bau wanita yang wangi, karena banyka laki laki yang beranggapan bahwa wanita yang wangi pasti memiliki wajah yang cantik, karena pada dasarnya sebelum lelaki melihat wajah kita mereka sudah mencium bau tubuh kita yang wangi.dan para lelaki sudah beranggapan bahwa harum tubuhnya secantik wajahnya.

diatas adalah beberapa tips yang mungkin bisa anda jalankan sehari hari tidak sulit dan sangat mudah, dibawah ini saya akan memberikan beberapa tips singkat  yang mungkin  bisa anda terapkan juga.

TIPS CANTIK SINGKAT

  • Jadilah ramah pada setiap orang banyak wanita yang judes cenderung tidak disukai laki laki
  • senyumlah pada orang orang disekitar anda karena dengan senyuman bisa mengubah segalanya
  • jangan batasi hal hal  yang anda ingin lakukan karena alasan gengsi atau bakal tidak terlihat menarik, wanita cantik tetap akan terlihat cantik tidak peduli apa yang dia sedang  kerjakan, karena orang melihat kecantikan seseorang bukan melihat apa yang dia lakukan. 
  • rajinlah minum perasan air lemon dicampur air hangat, untuk menatralisir racun yang ada pada kulit anda,
Diatas sudah kita ulas beberapa tips Cantik alami agar nantinya anda sebagai wanita yang mempunyai segala kelebihan bisa lebih percaya diri untuk tampil didepan orang lain ataupun kamera, karena kebetulan di era digital seperti saat ini banyak orang orang yang mengabadikan kecantikan wajahnya didepan kamera.Banyak juga aplikasi aplikasi di smartphone yang bakal mempercantik foto anda  ketika berpose  didepan kamera,
contohnya seperti aplikasi BEAUTY PLUS dibawah ini. salah satu aplikasi yang paling fenomenal dijepang ini mampu mengubah foto anda bisa lebih cantik 100% tanpa perawatan.

klik gambar untuk download free

Artikel terkait :
Manfaat jambu biji untuk kulit

No comments:

Post a Comment