10 Hal Yang Wanita Benci dari Pasangannya

10 Hal Yang Wanita Benci dari Pasangannya

10 hal yang wanita benci dari pasangannya Ini untuk para pria sebaiknya perhatikan 10 hal yang wanita Benci dari Pasangannya, kebanyakan para pria melakukan hal ini pada wanita entah disengaja atau tidak.karena kebanyakan wanita membenci hal hal seprti ini. wanita mempunyai sifat yang rumit ditebak sebenarnya, tetapi wanita juga mempunyai sifat yang gampang di analisa oleh laki laki contoh kecilnya'' wanita ketika cemburu lebih sering menyindir dari pada mengungkapkan'' berbeda dengan laki laki apabila sedang cemburu mungkin lebih sering mengungkapkan.


10 Hal Yang wanita Tidak suka dari Pasangannya

1 .Jagalah mata anda dari wanita lain
wanita mana yang mau punya pacar yang matanya jelalatan, ketika melihat yang bening sedikit langsung jelalatan, Jika anda sedang bersama wanita anda usahakan Mata anda hanya untuk wanita yang disamping anda.wanita lebih sensitif ketika ada wanita lain yang lebih cantik dari dirinya, kebanyakan wanita lebih memilih mengungkapkan kecemburuan mereka dengan menggoda anda contoh '' tuh cewek cantik tuh liat sexy banget ya dia."

2. Jangan mencampuri urusan nya jika dia sedang tidak ingin berbicara tentang hal itu
Wanita benci apabila ada urusan pribadi yang tidak ingin dibicarakan dengan anda tetapi anda masih mengorek ngorek untuk membicarakan hal itu. walaupun pada dasarnya anda  sudah menjadi pacar tapi mungkin ada hal hal yang belum tentu baik dibicarakan terhadap anda. wanita mempunyai rahasia rahasia yang tidak bisa diungkapkan pada laki laki, mungkin mereka lebih nyaman membicarkan hal itu bersama sahabat atau saudara perempuan mereka

3.Jangan mengabaikan sms dari pasangan anda dalam waktu yang sangat lama
Ini mungkin yang kebanyakan wanita Benci dari pasangan nya, kebanyakan laki laki ketika sedang sibuk dengan suatu hal pasti akan mengabaikan pasangan nya. ketika lelaki sudah sibuk bekerja atau sibuk dengan teman teman nya pasangan nya cenderung dilupakan. mereka tidak ingat bahwa ada seseorang yang menuggu kabar darinya. wanita selalu berpikir negatif apabila sms dari mereka lama di balas.

4. Wanita benci terhadap pria yang suka Ribut
anda pernah berkelahi atau bertengkar pada laki laki lain didepan pasangan anda? saya harap ini jangan sampai terjadi, wanita akan beranggapan anda pria yang kasar karena anda sering berkelahi, dan wanita akan berpikir suatu saat nanti mungkin anda akan melakukan hal serupa dengan nya. tetapi ada juga wanita yang menyukai hal ini dalam penegecualian, Apabila anda berkelahi untuk melindungi wanita pasangan anda

5. Jangan biarkan orang lain merendahkan atau mengejek dia
ketika anda melihat wanita anda sedang diejek oleh orang lain entah itu saudara atau sahabat mereka, segeralah melakukan pembelaan terhadap pasangan anda. entah itu pembelaan yang bersifat bercanda atau pembelaan yang bersifat benar benar membela. wanita membenci pasangan nya apabila ketika dia sedang direndahkan atau diejek anda malah ikut merendahkan atau mengejeknya

6.Jangan mengatakan gadis lain lebih cantik darinya
Ini kadang kadang hal hal kecil yang anda lupa kalau wanita membenci hal ini, ketika pasangan anda mengatakan''eh sayang,, artis itu cantik ya?'' anda sebaiknya mengatakan'' ah biasa aja.." walaupun dalam hati anda ngiler ingin mengatakan'' buset dah cantik banget tu artis.." perlakukanlah pasangan anda sebagai wanita paling cantik sedunia dan akhirat.
terimakasih

7.Jangan memulai hal hal aneh di facebook
Sebenarnya bukan wanita saja yang Benci tetapi laki laki kadang juga membencinya apabila ada pasangan nya asik chating atau berkomentar pada facebook orang lain.wanita membenci ini karena menganggap anda genit sering menggoda wanita lain. selain itu anda para lelaki juga perlu berhati hati ketika melihat pasangan anda sedang asik bercanda dengan teman teman nya, anda jangan langsung ikut nibrung lalu berkomentar'' ooo jadi gitu ya.. sms ku gak dibales malah sibuk facebookan'' wanita membenci hal itu karena mereka merasa kebebasan mereka dikekang.anda tetap waspada tetapi juga perlu menamkan sifat percaya terhadap pasangan anda.

8.Jangan pernah meninggalkan wanita anda untuk liburan 
akan saya perjelas ketika anda pergi berlibur entah keluar kota atau keluar bersama teman teman anda, pasangan anda pasti akan terabaikan, wanita membenci ini karena mereka merasa tidak dianggap. contoh kecil ketika anda memilih liburan dengan teman anda dan pasangan anda hanya terdiam dirumah. wanita pasti akan mengatakan ini'' enak kamu ya!!!. pacar lagi sakit malah ditinggal tinggal punya hati enggak si kamu'' walaupun pada  kenyataan nya pasangan kamu lagi sehat dan tidak sakit 

9.wanita benci apabila dikekang
hal ini mungkin kebanyakan dibenci oleh wanita, ketika anda mulai melarang dia untuk bergaul dengan teman teman nya dengan alasan anda takut tidak diperhatikan dia.  sebaikanya hal ini dihindari karena wanita juga butuh bersoasialisasi dengan sahabatnya, mungkin ada banyak hal yang wanita lebih nyaman bicarakan dengan sahabat perempuannya dibanding anda. dan untuk itu anda harus berusaha menerima.

10. jangan pernah berbohong dan sejenisnya
Siapa si yang suka dibohongi. saya rasa semua sama tidak ingin dibohongi  dalam hal apapun entah itu yang sepele atau hal hal yang besar seperti selingkuh,. wanita akan menanamkan sikap hati hati apabila ada pria yang pernah membohongi nya, parahnya  lagi wanita tidak percaya dengan apa yang kita bicarakan.karena mereka sudah pernah dibohongi, jika anda terpaksa berbohong terhadap pasangan anda usahakan lah untuk memberitahu alasan nya, walaupun kebanyakan wanita sulit untuk menerima alasan itu.

10. hal yang wanita benci dari pasangan nya diatas bisa jadi terjadi pada anda dan pasangan anda, tetapi jangan khawatir apabila anda memberi pengertian dan alasan yang tepat pada pasangan anda saya yakin pasngan anda akan luluh dan bisa menerima., Selalu tanamkan sikap saling percaya tapi jangan terlalu percaya.

baca juga:
Previous
Next Post »