10 Tanda Tanda wanita Jatuh Cinta

10 Tanda tanda wanita jatuh cinta pada laki laki

Memahami wanita tidak perlu memerlukan tehnik khusus. karena pada dasarnya wanita mempunyai sifat yang sama walaupun mereka diciptakan berbeda secara fisik dan tingkah laku. Mari kita bahas 10 Tanda tanda wanita jatuh cinta pada laki laki. Jika anda para lelaki megetahui tanda tanda wanita jatuh cinta pada laki laki saya yakin anda kan diberi kemudahan dalam menyatakan cinta pada wanita yang anda suka.
Hanya satu hal yang perlu anda ingat dan tanamkan pada pikiran anda !! Wanita memiliki sifat alamiah yaitu wanita tidak mudah jatuh cinta,  tidak seperti laki laki yang gampang sekali jatuh cinta.
Poligami membuktikan bahwa laki laki memang gampang sekali jatuh cinta pada wanita, tapi tidak semua laki laki menurut saya. dengan memahami 10 Tanda Tanda wanita Jatuh Cinta anda akan sangat mudah untuk menyatakan cinta, dan harapan ditolak dari wanita yang anda sukai juga kecil karena wanita itu juga menaruh hati pada anda. 

Tanda Tanda perempuan jatuh cinta

 1 .Dia tiba tiba menjadi sangat pemalu
Tanda tanda jatuh cinta ini merupakan reaksi fisik yang umum dan banyak dialami oleh banyak wanita,ketika wanita sedang jatuh cinta tiba tiba dia menjadi seseorang yang pemalu didepan orang yang dia sukai. Perhatikan bagian wajahnyapasti  sedikit memerah ketika dia ditatap oleh anda. untuk mengetest nya coba anda berbicara pada dia jika dia terlihat gugup dan agak lama berbicara itu salah satu tanda tanda nya

http://lanangandwedok.blogspot.com/2015/08/tanda-tanda-jatuh-cinta.html

2 Menunjukan perilaku kekanak kanakan pada anda

Sebagian wanita biasanya melakukan hal ini, wanita akan bersifat lebih manja kepada laki laki ketika dia sedang jatuh cinta.Biasanya mereka melakukan hal hal seperti anak anak. Contohnya seperti nada bicaranya yang dibuat imut imut seperti anak kecil, atau tertawanya dibuat lucu dan ditutupi denagn tangan.
Tips untuk anda laki laki: jika wanita menunjukan hal hal seperti diatas cobalah anda berperan sebagai seorang kakak yang baik sebagai pelindung sang adik. jika wanita itu menyukai hal seprti ini  bisa jadi tanda wanita sudah siap ditembak jadi pacar. ini merupakan tanda tanda jatuh cinta yang banyak ditemukan pada wanita

3 Memberikan hadiah

Ketika seorang wanita memberi hadiah kepada anda pada saat moment moment spesial dalam kehidupan anda,itu juga bisa disebut perhatian dia terhadap anda dan merupaka salah satu tanda tanda jatuh cinta. walaupun hal itu belum tentu menggambarkan kalau wanita itu mencintai anda.Mungkin bisa jadi hanya menganggap sahabat atau teman. Anda harus menganalisa apakah hadiah yang diberikan kepada anda itu sama dengan hadiah yang diberikan wanita kepada pria lain, jika berbeda bisa jadi dia benar benar menganggap anda istimewa.

http://lanangandwedok.blogspot.com/2015/08/tanda-tanda-jatuh-cinta.html

4 Dia lebih banyak bertanya tentang kehidupan anda

Anda para laki laki perlu memperhatikan hal ini,ini adalah salah satu tanda tanda jatuh cinta juga. jika wanita lebih sering bertanya tentang kehidupan anda pekerjaan anda dan hoby anda itu menandakan bahwa wanita sedang menggali informasi tentang diri anda dan sedang mencari tahu tentang sifat anda. Wanita yang mempunyai rasa terhadap anda biasanya akan antusias mendengar cerita kehidupan anda. entah itu hoby pekerjaan , pendidikan atau kegiatan sehari hari anda. Manfaat kan moment ini untuk berbicara yang baik dan sesuai diri anda jangan menutup nutupi kekurangan anda, cobalah anda berbicara apa adanya ini akan akan membuktikan apakah wanita itu siap menerima kekurangan kita.

5 Dia mengambil inisiatif untuk memulai pembicaraan dengan anda

jika anda menemukan wanita lebih agresif dalam berbicara anda patut curiga, jangan jangan dia mencintai anda. kebanyakan dalam keadaan normal laki laki lebih cenderung yang memulai pembicaraan, tapi berbeda dengan keadaan dimana wanita yang memulai pembicaraan, anada pasti pernah mengalami ketika anda diam tib atiba wanita membuka pembicaraan contohnya seprerti" eh liat deh tu orang lagi ngapain lucu ya.."
seorang wanita yang sedang jatuh cinta dengan anda akan menghabiskan waktu selama mungkin agar bisa berbicara dengan anda. ketika pembicaraan berhenti dia cenderung akan memulai pembicaraan atau topik yang baru.

6 Dia ingin tahu tentang hoby anda  

Anda pernah mengalami situasi ketika wanita tiba tiba ingin mendengarkan lagu yang anda suka, dan ingin mencari tahu lagu lagu yang anda suka. biasanya wanita yang yang mempunyai ras terhadap anda akan melakukan hal itu. meminta lagu dari handphone anda, dan mencoba menunjukan bahwa dia juga menyukai jenis musik itu.Tanda tanda jatuh cinta ini sering muncul pada wanita abg

7 Dia mencoba berpenampilan berbeda dari sebelumnya

para kaum lelaki harus peka terhadap tanda tanda jatuh cinta  ini. ketika wanita yang sedang meanaruh hati kepada anda biasanya cenderung memakai pakaian yang sangat berbeda pada hari hari biasanya. dia berusaha tampil semaksimal mungkin didepan anda entah itu dari rambut kuku bibir serta bagian tubuh lainya.

http://lanangandwedok.blogspot.com/2015/08/tanda-tanda-jatuh-cinta.html


jika anda menyadari ini atau anda lebih peka segeralah goda dia dengan kata kata mengejek yang romantis, kenapa kata mengejek? mengejek disini buka berarti menghina mengejek yang dimaksud adalah anda menggoda genit, anda mencoba menggombalinya. jika wanita itu melakukan interaksi fisik seperti mencubit atau memukul itu menandakan dia sudah klepek klepek pada anda.

8 Dia tampak senang bila dekat dengan anda

wanita cenderung bahagia ketika dekat dengan anda ketika sedang dengan anda. cobalah amati gerak gerik tubuhnya,cobalah amati  dari tatapan matanya ke anda jika matanya memandang tidak berkedip itu menandakan dia terpesona dengan anda dan itu tanda tanda jatuh cinta.ketika anda sedang berkumpul dengan teman teman anda dan menggoda wanita lain dia cenderung menundukan kepala atau mengalihkan pandangan ke hal hal lain.

http://lanangandwedok.blogspot.com/2015/08/tanda-tanda-jatuh-cinta.html

9. Perhatikan intensitas matanya

Wanita yang sedang jatuh cinta akan mencoba untuk mencuri melirik mata Anda. Dalam beberapa kasus untuk seorang wanita pemalu, wajahnya akan berubah menjadi merah dan tiba-tiba berbalik ketika Anda menyadari bahwa ia mengawasi wajah Anda. Cobalah juga untuk melihat langsung padanya di mata saat bercakap-cakap. Jika Anda merasa ada beberapa jenis listrik yang terjadi di balik punggung Anda sambil melihat ke dalam matanya, kemungkinan besar bahwa chemistry antara Anda berdua telah ditetapkan. Ini hanya masalah waktu untuk mengakui perasaan Anda ke arahnya pada saat yang tepat.

http://lanangandwedok.blogspot.com/2015/08/tanda-tanda-jatuh-cinta.html

10. Tiba tiba menjadi seperti seorang ibu

ketika wanita jatuh cinta kepada anda wanita akan cenderung perhatian terhadap anda, sifat keibuan nya pun muncul seperti melarang anda tidur malam malam. coba untuk memperingkatkan anda untu tidak merokok. contohnya '' dit adit jangan ngerokok terus kasian tu badan kamu'' wanita biasanya cenderung basi basi atau tidak ingin memperlihatkan perhatian nya . untuk itu anda harus peka jika perhatian wanita sudah muncul itu tandanya dia sudah memposisikan diri sebagai seseorang yang bkal menasehati anda.

http://lanangandwedok.blogspot.com/2015/08/tanda-tanda-jatuh-cinta.html

yang perlu anda ketahui dalam hal  tanda tanda wanita jatuh cinta terhadap anda adalah anda harus peka terhadap wanita. anda jangan langsung mengungkapkan perasaan terhadap wanita sebelum mempelajari peluang untuk diteima atau tidak.jika wanita sudah menunjukan hal hal seperti diatas dan anda juga menyukai wanita itu saya ras peluangnya cukup besar untuk menjalin hubungan yang lebih jauh.berikut 
baca juga:
tanda tanda wanita jatuh cinta

salam tetap sehat 
tetap sehat

Cara membuat wanita jatuh cinta
Previous
Next Post »