Laptop Gratis dan pulsa Gratis dari baidu

Anda mencari laptop gratis atau Smartphone Gratis? coba ikut kuisioner baidu, kuisioner baidu UEC(user experience center) adalah pusat pengalaman pengguna produk dari  layanan  perusahaan baidu.Baidu memiliki bebarapa hadiah seperti Laptop Gratis handphone gratis pulsa gratis dan masih banyak lagi   dan semuanya bisa didapatkan gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun,  Caranya dengan menukarkan kupon yang anda dapatkan setelah anda mengerjakan tugas yang diberikan dari baidu, Tugas yang diberikan baidu bagi saya cukup mudah seperti mengomentari produk baidu mencoba produk baidu menjawab kuis dan lain lain.

Bagaimana cara mendapatkan Laptop gratis?

cara untuk mendapatkan sebagai berikut anda buat dulu akun baidu UEC disini ===> UEC[baidu user experience] anda akan diarahkan pada halaman seperti dibawah ini, anda bisa daftar menggunakan facebook atau daftar daftar akun biasa semuanya sama saja. untuk alamat rumah anda harus jelas karena pengiriman hadiah dari baidu menggunakan LAZADA

http://lanangandwedok.blogspot.com/

Setelah anda mendaftar, anda akan dibawa masuk ke menu baidu, pertama anda login dulu  setelah anda login, anda  akan mendapatkan tugas dari baidu. Tugasnya sangat mudah anda cukup mengisi beberapa  survey dan waktunya juga cukup singkat. setelah tugas selesai anda akan mendapatkan kupon. setelah tugas anda selesai ada banyak sekali tugas yang harus anda kerjakan untuk mendapatkan kupon lagi. Menurut saya tugasnya cukup mudah   berikut contoh tugas dari baidu.

http://lanangandwedok.blogspot.com/

Tugasnya cukup mudah, kupon yang diberikan juga cukup banyak sekitar 100 sampai 200 kupon. anda juga bisa mendaptkan kupon tambahan dengan me ngeshare tugas anda di facebook , twitter dan g+.
Untuk mendapatkan pulsa gratis dari baidu kupon nya sekitar 1180 kupon untuk RP50,000 pulsa .
untuk laptop gratis dan handphone gratis silahkan lihat sendiri.berikut daftar hadiah dari baidu

http://lanangandwedok.blogspot.com/

http://lanangandwedok.blogspot.com/

http://lanangandwedok.blogspot.com/

http://lanangandwedok.blogspot.com/

Anda pasti masih bingung bagaimana bisa kita mendapatkan laptop gratis?

disini benar benar gratis tidak dipungut biaya sepeserpun bahkan apabila ada oknum yang memungut uang dari kuisioner ini bisa dilaporkan, saya sendiri mengikuti kuisioner ini untuk mencari pulsa gratis hehehe lumayan sebulan 50 ribu.saya sudah 5 kalian mendapatkan pulsa dari baidu,

http://lanangandwedok.blogspot.com/

Sebenarnya bukan hanya pulsa dan laptop saja ada juga ipad,alat kecantikan, kipas angin, baju olahraga kamera SLR,tas punggung,USB dan masih banyak lagi.  banyak pengguna yang sudah mendapatkan smartphone, Ipad,bahkan laptop. anda bisa bergabung kedalam fanspage mereka di facebook untuk melihat orang orang yang sudah mendaptkan berbagai hadiah dari baidu UEC.Baidu UEC juga mempunyai group difacebook yang digunakan para peserta untuk berkomunikasi dengan admin, bisanya banyak peserta menanyakan hadiah terbaru, dan pengiriman barang dan lainya.
Baidu UEC juga mempunyai peraturan yang harus anda taati seperti

  •  Setiap orang hanya diperbolehkan memiliki satu akun. Jika kami menemukan Anda menggunakan dua akun atau bahkan lebih, kemudian mengulang tugas yang sama dengan akun yang berbeda, semua akun Anda akan terkunci (banned).
  • 2. Jangan mendaftar akun palsu, apalagi mengundang akun palsu untuk bergabung dengan UEC.
 perlu kesabaran untuk mendapatkan Laptop Gratis dari baidu karena memang kupon yang harus dikumpulkan banyak. tapi jika anda hanya mencari pulsa saya rasa cukup mudah.karena tugas ini bisa diselesaikan lewat smartphone anda.tidak perlu khawatir kuisioner ini tidak dipungut biaya dan bukan acara Tipu tipu, Baidu UEC adalah perusahaan besar untuk kantor di indonesia terletak di world center dikawasan bisnis sudirman, jakarta.
selamat mencoba mencari Laptop Gratis dan Pulsa Gratis dari Baidu

Artikle terkait:





Previous
Next Post »