Pulsa gratis dari nusaresearch

Banyak cara untuk mendapatkan pulsa gratis dari internet salah satunya dengan mengikuti survey, dengan mengikuti survey anda akan diberikan poin dan nantinya bisa ditukar dengan pulsa, sebenarnya bukan hanya pulsa banyak website survey terpercaya yang membayar para membernya dengan pulsa, untuk jumlahnya juga lumayan banyak menurut saya, sebenarnya selain pulsa poin bisa ditukar dengan uang, jumlahnya disesuaikan dengan poin anda.

NUSARESEARCH

PT.NUSARESEARCH adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam penellitian pasar online, nusareaserch sendiri berkantor di jakarta tepatnya.di Kantor: 21H Grand Slipi Tower Jl. S. Parman Kav.22-24 Slipi Jakarta Barat 11480 Tel: 021-29022227 Fax: 021-29022244.
hadiah yang ditawarkan nusaresearch cukup menjajikan. apabila kita sudah mempunyai poin sekitar 500 poin anda bisa menukarkan dengan pulsa senilai 25.000 ribu. atau bisa ditukarkan dengan uang tunai senilai 25.000 ribu, 

http://lanangandwedok.blogspot.com/

http://lanangandwedok.blogspot.com/

untuk cara mendapatkan poin nya juga sangat mudah. anda tinggal menjawab survey dari nusaresearch poin dari setiap survey berbeda beda. waktunya cukup singkat bagi saya. anda juga bisa mengikuti survey harian yang akan memberikan poin. berikut tabel poin untuk hadiah yang bisa ditukar.

http://lanangandwedok.blogspot.com/

untuk website nya silahkan anda kunjungi sendiri di website nusaresearch atau bisa klik baner disamping website ini, 
selamat mencoba



Previous
Next Post »