Rahasia Kecerdasan Orang Yahudi

Tips Agar Anak Cerdas

http://lanangandwedok.blogspot.co.id/2015/09/rahasia-kecerdasan-orang-yahudi.html

Terlepas dari sisi  Positif atau Negatifnya bangsa yahudi memang di kenal seantero dunia dengan kecerdasaan nya.Ketenaran ini disebabkan oleh sering nya nama nama yahudi muncul dalam bidang bidang yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan tehnologi dan lainya. 
Masayarakat dunia sudah maklum dan juga banyak yang tau jika orang orang yahudi memang mempunyai kecerdasaan diatas bangsa lain. Orang yahudi tidak hanya melahirkan orang orang genius dalam bidang tertentu tapi juga dalam keseluruhan bidang. bisa kita ambil contoh Albert einstein,Karl Marx,Sigmund Freud,Isaac newton,Steven Spielberg,Mark zuckerberg(pendiri facebook),dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya kami sebutkan satu satu.
Kecerdasaan bangsa yahudi tidak hanya terjadi dimasa lampau dimasa sekarang pun bangsa yahudi masih dihormati akan kecerdasaan nya, Bahkan bangsa Amerika yang mempunyai julukan bangsa adidaya dan superpower itupun tunduk kepada bangsa yahudi. 

Ungkap Rahasia kecerdasaan bangsa yahudi

H,Maaruf Bin Haji Abdul Kadir, Guru besar berkebangsaan malaysia dari universitas Massachuset,-USA berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh stepen car leon.tentang kehidupan orang orang yahudi.Berikut adalah pola dan cara mendidik anak agar cerdas, kita ambil positifnya saja..

Membaca buku atau mendengarkan musik klasik

Untuk yang pertama ini sangat unik dan mungkin jarang dilakukan oleh ibu ibu dari bangsa lain, Ketika wanita yahudi hamil dan kandungan mereka menginjak usia tertentu mereka cenderung sibuk dengan aktifitas yang berkaitan dengan belajar, mereka biasanya lebih sering membaca, menyanyi dan mendengarkan musik klasik jika ada waktu luang mereka lebih sering membeli buku buku matematika dan sains untuk mereka baca di waktu luang ketika masa kehamilan. mereka melakukan itu semata mata untuk anak mereka yang masih dalam kandungan

Makan makanan yang bergizi agar anak cerdas

Setelah anak mereka lahir dan memasuki usia bayi, mereka menyiapkan asi nya dengan sebaik mungkin, ibu ibu yahudi yang sedang menyusui mencari atau memakan makanan yang banyak mengandung gizi seperti kacang, kurma dan susu. di siang hari mereka memakan ikan tanpa kepala dengan roti, karena omega 3 yang ada pada ikan sangat baik bagi kecerdasaan bayi. kepala ikan cenderung dihindari karena kepala ikan banyak mengandung zat yang dapat memepengaruhi kecerdasaan otak anak mereka.Selain itu ibu ibu yahudi juga diharuskan makan minyak ikan setiap hari(code oil lever)

Pola makan yang diatur

Menu makan diatur sedemikian rupa agar mengikuti alur yang tepat, seperti ibu ibu yahudi mengajarkan anaknya agar banyak makan ikan, dan menu yang mereka siapkan pun disiapkan sebegitu tertata, Untuk ikan sebaiknya tidak dicampur daging, ketika dalam sekali makan sebaik nya ikan tidak di campur dengan daging karena dapat mempengaruhi perkembangan otak'' menurut mereka'' ibu ibu yahudi juga menyiapkan buah sebelum memakan nasi atau roti, karena mereka yakin dan masih dijalankan sampai sekarang jika memakan buah setelah memakan nasi akan menimbulkan rasa kenyang dan akan membuat malas dalam belajar atau bekerja

Melarang anak anak mereka mengenal rokok

Menurut orang yahudi  merokok itu tindakan tabu,memang benar merokok itu tidak baik dan penelitian yang banyak dilakukan bahwa nikotin yang ada pada rokok dapat menimbulkan kerusakaan pada otak manusia, tidak hanya itu laki laki yang merokok bakal menurunkan DNA nya ke anaknya tentang zat zat yang terkandung didalam rokok, seorang ayah yang merokok akan menimbulkan kerusakaan otak  pada janin atau keturunan nya, jika kita perhatikan penghasil rokok terbesar di dunia adalah orang yahudi tetapi anehnya mereka sendiri tidak merokok.  

Mendengarkan musik klasik 

Anak anak yahudi sejak kecil sudah dididik untuk memakan buah sebelum nasi, itu terbalik dengan orang orang sekarang karena yang biasa nya menjdikan buah sebagai makanan penutup, anaka anak yahudi juga diwajibkan mempelajari 3 bahasa Hebrew,Arab dan inggris . Mereka juga diwajibkan mempelajari untuk bisa memainkan piano dan biola, karena dua alat instrumen itu bisa meningkatkan IQ anak.Sebagian orang orang Genius dalam bidang musik adalah orang orang yahudi.

Diajarkan business sejak kecil agar cerdas

Satu dari enam anak yahudi diajarkan matematika dengan konsep yang berkaitan langsung dengan business dan perdagangan. Bahkan, mereka hanya dapat lulus setelah perusahaan yang mereka tempati untuk belajar atau praktek kerja langsung mendapat untung 1 juta US dollar.itulah sebabnya lebih dari 50% perusahaan di dunia di dominasi oleh orang orang dari yahudi dalam pengelolaan nya.. Design ''Levis'' terakhir diciptakan oleh satu universitas di israel, fakultas businnes and fashion

Menembak dan memanah membuat anak cerdas

Olahraga yang dianjurkan atau diajarkan oleh orang orang yahudi sejak kecil adalah memanah dan menembak, banyak penelitian yang membenarkan hal itu jika anak anak yang diajarkan memanah sejak kecil mempunyai tingkat kosentrasi yang tinggi dalam berpikir.

       Di New york ,ada pusat yahudi yang mengembangkan berbagai kiat berbisnis kelas dunia. disini, terdapat banyak sekali kegiatan yang mendalami segi segi bisnis sampai kepada aspek aspek yang mempengaruhi.dalam arti mempelajari aspek bisnis yang berkaitan dengan budaya bangsa, pangsa pasar. pendalaman yang berbentuk  nyaris seperti laboratorium kelas kakap " research and development'' khusus perdagangan dan bisnis ini dibiayai oleh konglomerat yahudi  (solidaritas nya) . Tidak mengherankan bila kemudian kita melihat keberhasilan orang yahudi seperti yang terlihat pada '' Starbuck,Dell Computer,Coca-Cola, DKNY,Oracle,pusat film holywood, Levis, Dan dunkin donats'', itu merupakan sebagian kecil dari beberapa perusahaan bisnis yang dikelola oleh orang orang yahudi. 

   Khusus untuk rokok , Negara yang mengikuti jejak israel adalah singapura, di Singapura para perokok diperlakukan sebagai warga negara kelas dua, Semua yang berhubungan dengan perokok akan dipersulit oleh pemerintah. harga rokok 1 pak disingapura sekitar 7 US dollar, berbanding di negara kita sekitar 70 sen US dollar. 

baca juga:
Previous
Next Post »