Alasan kenapa wanita menolak cinta pria

Alasan kenapa wanita menolak cinta pria

http://lanangandwedok.blogspot.co.id/2015/10/alasan-kenapa-wanita-menolak-cinta-pria.html


lanang and wedok Setiap pria berhak menyatakan cinta kepada wanita , akan tetapi kita sebagai lelaki sejati  yang mempunyai hati dan nurani harus siap apabila apa yang kita nyatakan mendapat penolakan. Banyak pria di dunia ini yang sering gagal dalam menyatakan cinta karena beberapa faktor tertentu. contoh kecil seperti kurang menariknya proses PDKT anda, karena PDKT sangatlah berpengaruh terhadap keberhasilan dalam menyatakan cinta agar nantinya wanita tidak menolak cinta pria(kita). berikut Alasan kenapa wanita menolak cinta pria

  • Terlalu sombong

Anda para pria biasanya dihadapkan dengan posisi ini ketika anda sedang mendekati wanita idaman anda, anda cederung ingin tampil sebaik mungkin didepan wanita yang anda incar sampai sampai anda sendiri lupa dan over dalam pendekatan, sehingga hal hal yang tidak harus diceritakan secara berlebihan tiba tiba muncul dengan alaminya karena anda ingin mengeluarkan sifat terbaik anda,seperti memamerkan kelebihan anda secara berlebihan,.sampai sampai anda lupa bahwa manusia juga mempunyai sisi negatif yang tidak mungkin bisa dihilangkan, dengan berjlan nya waktu wanita yang anda dekati pasti akan menganggap bahwa anda mempunyai sikap sombong. tampil lah senatural mungkin di depan wanita idaman anda biar wanita yang tau sendiri bagaimana kelebihan dan kekurangan kita, silahkan baca tips berikut sebelum anda menyatakan cinta pada pria idaman anda agar nantinya anda tidak ditolak 
tips membuat pria jatuh cinta

  • Ditolak cinta karena kurang percaya diri

Alasan kenapa wanta menolak cinta pria berikutnya adalah kurang percaya diri, iya percaya diri merupakan faktor terbesar dalam penolakan terhadap pernyataan cinta pria, wanita bisa saja menggap kita sebagai kakak karena kita kurang percaya diri, wanita yang ketika di tembak oleh pria dan menolak dengan alasan   " kita lebih kaka adikan aja"  cenderung melihat kita kurang percaya diri, wanita yang menolak dengan alasan seperti itu biasanya tidak ingin kehilangan kasih sayang dari anda akan tetapi dia juga butuh kasih sayang dari orang lain.

  • Ditolak cinta karena anda terlalu yakin 


Jangan sekali kali anda yakin pada diri anda sendiri bahwa anda adalah pria yang bakal diterima oleh wanita dimanapun, Wanita memiliki sifat yang unik yang jarang diketahui oleh banyak lelaki, kalo anda berpikir bahwa anda akan diterima oleh wanita idaman anda hanya gara gara anda ganteng atau mapan BELUM TENTU !! wanita mempunyai banyak sifat yang berbeda beda poin yang paling penting sebelum menyatakan cinta adalah harus sudah tau karakter pria yang diinginkan wanita idaman anda minimal 50% , jika anda sudah mengetahui karakter wanita anda sejauh itu setidak nya jika nanti anda ditolakpun anda sudah sadar diri bahwa anda bukan tipe nya.


  • Ditolak cinta karena pernah berbohong

Semua orang pasti pernah berbohong entah itu disengaja ataupun tidak, berbohong kepada wanita yang anda sukai merupakan tindakan yang salah dan dapat merugikan anda. wanita dimanapaun saya rasa sama tidak suka  apabila dibohongi, jika anda pernah berbohong pada  masa pendekatan berhati hatilah karena wanita akan berpikir dua kali untuk menerima cinta anda. se gigih apapun perjuangan anda mendapatkan wanita pujaan anda jika telah di nodai dengan kebohongan pasti akan ditolak juga. karena wanita akan menganggap " belum jadian aja udah sering bohong apalagi udah jadian"

  • Ditolak cinta karena kurang meyakinkan hati wanita

Banyak wanita diluar sana sering menolak banyak lak laki yang kaya tampan dan pintar. anda tahu alasan nya? Anda para lelaki kadang masih bingung dengan sikap atau jalan pikiran wanita yang mempunyai pacar yang lebih tua atau mungkin secara fisik biasa biasa saja ada yang berpikir bahwa si wanita hanya mengejar harta nya saja, padahal belum tentuseperti itu. wanita cenderung menggunakan perasaan dalam melakukan hal apapun termasuk mencari pacar atau pendamping, para pria yang beruntung mendapatkan wanita idaman nya adalah pria yang pandai meyakinkan hati wanita, mereka pandai meyakinkan hati wanita bahwa mereka adalah pria yang di idamkan oleh wanita tersebut.cara nya bagaimana? Anda harus tau apa yang di inginkan wanita idaman anda dan apa yang tidak di ingin kan wanita idaman anda.

Diatas adalah beberapa alasan kenapa wanita menolak cinta pria. sebenarnya masih banyak lagi alasan alasan kenapa wanita menolak cinta pria,karena wanita sendiri mempunyai wanita sifat yang unik dan sulit di tebak. poin paling utama dalam menyatakan cinta adalah anda harus siap dalam menerima segala keputusan. jika anda ditolak wanita anda harus siap pergi dan mengevaluasi dimana letak atau kekurangan  dengan itu anda bisa belajar lebih baik lagi untuk menjadi pria yang diterima cinta nya oleh wanita idaman anda.

baca juga
tanda tanda wanita jatuh cinta





Previous
Next Post »