Cuma Ngisi Survey Dibayar 250 ribu rupiah



                       

Cara mendapatkan uang melalui internet memang berbagai macam bentuknya dari membuka toko online sampai menjadi publisher(penayang iklan) dan masih banyak lagi yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu.
Salah satunya yaitu dengan mengikuti survey, Anda hanya perlu menjawab survey dari perusahaan yang menyediakan survey setelah itu  anda akan mendapatkan poin, jika poin anda sudah memasuki batas penukaran Anda bisa menukarkan dengan Uang atau Hadiah.
Salah satu Perusahaan survey yang paling terpercaya adalah The Panel Station.com. Sebuah perusahaan panel dan survey terbesar yang mempunyai anggota 1.5 juta diseluruh dunia dari berbagai kalangan,
untuk mendaftar di The panel Station.com syarat sangat mudah anda hanya perlu registrasi dan mengisi data diri anda. Untuk pendaftaraan nya gratis tidak ada biaya sama sekali.
Berikut cara kerja dari the panel Station.com


  • DAFTAR
Anda hanya perlu mendaftar dengan email anda dan isi data diri anda,Swtelah anda daftar cek email anda untuk konfirmasi.
  • SURVEY
Setelah itu anda akan mendapatkan survey dari the panel station.com kerjkan survey, setelah anda mengerjakan survey anda akan mendapatkan poin yang bisa anda tukarkan dengan uang atau hadiah lainya. minimal penukaran poin adalah 3000 poin.

  • Dapatkan Hadiah atau Uang
Kumpulkan 3000 poin dan dapatkan uang atau hadiah gratis.

             klik gambar untuk daftar


Untuk pendaftaran anda bisa daftar disini
DAFTAR PANEL STAION FREE.com atau langsung kunjungi website mereka www. panelstation.com

Petunjuk tambahan:

  • Biasanya, semua studi penelitian menargetkan pelanggan berdasarkan sejumlah kuota untuk penelitian khusus tersebut. Kuota ini tergantung pada tujuan penelitian klien. Saran kami adalah agar Anda rutin memeriksa kotak surat untuk mengetahui apakah ada email dari The Panel Station, agar terhindar dari Tersaring keluar/Kuota penuh. Meskipun begitu, Anda akan mendapatkan 20 poin dalam bentuk token penghargaan karena Tersaring keluar/Kuota penuh.
  • Semua Voucher Belanja akan dikirimkan dalam waktu 6-8 minggu sejak penukaran ke ID email Anda dengan PIN/Kode Voucher yang bisa langsung digunakan di situs web belanja untuk membeli barang favorit Anda.
  • Selain itu Anda juga diharapkan agar menambahkan Indonesia@thepanelstationsurveys3.com ke daftar kontak atau “pengirim aman” untuk memastikan Anda menerima undangan survei tepat waktu.
Utuk pengguna smart phone akan lebih mudah karena anda bisa bisa mendownload aplikasinya dan bisa dikerjkan lewat handphone atau smartphone anda

   

Download lewat google play klik download free
Previous
Next Post »