50 daftar sosial bookmark

50 daftar social bookmark

untuk menaikan blog atau website pada urutan pertama di google pencarian memang dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas, sebetulnya banyak metode untuk menaikan blog atau website kita pada urutan pertama di google pencarian.dari membuat keyword yang super sampai membuat artikel yang brilian, pentingnya situs anda pada urutan pertama google pencarian  akan berimbas dengan membludak nya visitor/pengunjung ke blog anda,anda bisa membayangkan sendiri jika jika pengunjung blog anda bisa mencapai angka ribuan dalam sehari

saya sendiri sudah mengumpulkan 125 situs social bookmark yang saya kumpulkan dari berbagai sumber, ada yang sangat populer tapi ada juga situs yang mungkin kurang diketahui tapi memmpunyai efek untuk meningkatkan pagerank yang lumayan.



50 DAFTAR SITUS SOSIAL BOOMARK

  • bibsonomy situs ini adalah situs favorit saya karena hampir setiap saya membuat artikel atau pos yang saya lakukan pertama kali yaitu memborkmark situs saya kesini.bibsonomy dijalankan oleh enginering group dari uneversitas of kassel
  • blinklist.com sebuah situs bookmark yang diluncurkan oleh minvalley. mereka telah meluncurka 3 web bisnis yang bergerak dalam bidang teknologi,pemasaran dan media.bila anda mengirim pos atau artikel ke situs ini besar kemungkinan mendapat komentar, dan itu menjadi nilai plus karena bisa jafi yang berkomentar di pos anda kan mengunjungi blog anda
  • blogbookmark.com blogbookmark.sendiri mengklaim bahwa mereka memiliki berita dan gosip trepanas dari beberapa web.banyak bloger dari berbagai dunia berkumpul di situs ini.
  • blurpalicious.com tidak berbeda dengan situs situs bookmark lain nya cuma yang membedakan disini adalah tentang tagline. 
  • bmaccess.net ini juga salah satu situs yang saya rekomendasikan karena loading nya yang cepat serta tampilan di website ini tidak membingungkan untuk pemula seperti saya.
  • bookmark-manager.com website ini berdiri pada tahun 2002 sudah cukup lama memang, website ini mempriotaskan untuk bookmark yang berkaitan dengan kalender, pengetahuan dan juga rtikel artikel yang membahs keseharian penulis
  • bookmark-manager.com cikal bakal dari sosisal bookmark, anda dapat menyimpan situs situs online di boomark ini
  • buddymarks.com situs sosial bookmark pribadi,situs yang sngat mudah untuk dijalankan karena mungkin tampilan nya juga disesuaikan dengan para bloger baru
  • citeulike.org website ini dikusukan untuk para akedemisi untuk menyimpan data atau naskah pribadi secara online, ini bisa kita manfaatkan untuk para bloger ada sekitar 8 juta artikel yang tersimpan disini
  • www.clipclip.org salah satu situs bookmark yang dapat menyimpan gambar dalam bookmarklet
  • cloudytags.com jika rtikel anda mempunyai artikel artikel dengan mengunakan kata kata yang unik mungkin disini tempat yang tepat, karen adengan kata kata unik itu anda akan terhubung dengan bebrapa orang di dunia dengan situs ini
  • de.lirio.us tempat berbagi tag pribadi, jujur saya sendiri kurang meyukai situs ini karena saya tidak terlalu paham dengan tampilan situs ini
  • delicious.com situs yang saya rekomendasikan untuk anda, disini ada tempat yang bisa mengakategorikan situs dengan kat kunci,situs ini memungkinan orang untuk menyimpan pos anda  dalam penanda pribadi nya.ini sangat berguna untuk meningkatkan lalulintas blog anda
  • www.diigo.com situs bookmark baru  yang menggunakan sistem download artikel, saya sendiri belum mencobanya jadi belum bisa membeikan testimoni
  • digg.com salah satu situs populer di iternet bisa disebut begitu, karena digg mempunyai pagerank tinggi, anda bisa membayangkan jika situs atau pos yang anda bookmark di digg.com menempati halaman depan di digg,com pasti lalulintas situs anda pun akan naik  seiring bnayak nya bloger yang ingin mampir disitus anda
  • sitepronews.com salah satus sosial bookmark yang dimiliki oleh exactseek
  • easybm.com memungkinkan mereka untuk mengunjungi blog anda dengansekali klik
  • ez4u.net situs berbagi bookmark untuk sesama bloger
  • start.me/en/favoor situs yang mengumpulkan alamat email anda.
diatas adalah yang bisa saya jabarkan atau saya sebutkan deskripsinya. untuk dibawah ini saya akan membagikan lagi bebrapa situs sosial bookmark yang mungkin lebih populer.
diatas adalah situs bookmark yang bisa anda jelajahi untuk submit artikel anda, semoga bisa membantu jika anda menemukan link yang tidak berfungsi bisa memberitahu saya lewat comen, atau mungkin jika ada situs sosial bookmark yang anda rekomendasikan bisa juga mencantumkan di kotak komentar dibawah.

Previous
Next Post »