Misteri kucing warna hijau

Sebenarnya saya sedikit ragu untuk menulis atau mengangkat artikel ini karena kebenaran  nya pun belum tentu benar, dan saya pun tidak ingin disebut menyebar hoax . tapi saya yakin kan diri saya sendiri bahwa ini hanya sekedar berbagi pengetahuan saja untuk mencari kebenaran nya mari kita cari tahu bersama.

Turquoise cat adalah sebuah misteri kucing di kota varna Bulgaria.kucing ini benar benar ada dan bisa disaksikan di kota varna bulgaria. kucing ini benar benar berwana hijau. sebelum menjadi bnayk perbincangan orang orang yang lewat dan melihat kucing itu banyak yang terkejut dengan warna kucing itu.orang yang menetahui hal itu banyak yang bertanya tanya apakah kucing itu dicat dengan sengaja oleh seseorang atau kucing hasil rekayasa.Bahkan penduduk dikota varna mendirikan halaman ddi facebook untuk mencari tahu pelaku sebenarnya yang membuat kucing hijau itu

http://lanangandwedok.blogspot.com/

Kucing ini sama sekali bukan editan photoshop ini bena real nyata.dan baru baru ini misteri dari kucing hijau ini sudah terkuak.Banyak orang bertanya apakah warna alami itu bisa timbul dengan sendirinya. tapi kucing lucu yang di juluki viona itu baru baru ini terkuak mistery nya, ternyata warna hijau yang melekat pada kucing ini berasal dari bubuk cat yang terdapat pada gudang.

http://lanangandwedok.blogspot.com/

Kemungkinan  cat yang terdapat pada kucing hijau ini menyebar secara sendirinya dari inci per inci dilihat secar detail bahwa warna hijaunya benar benar menyeluruh sampai kedalam tubuhnya.

http://lanangandwedok.blogspot.com/

Sampai saat ini tidak ada seorangpun yangbisa menyetuh kucing ini karena kucing ini mungkin kucing liar jadi susah untuk di tangkap. orang orang disekitar masih khawatir apakah zat terkandung dalam kucing ini berbahaya atau tidak, diceritakan bahwa kucing yang berwarna kuning disampingnya itu adalah keturunan dari Viona 
http://lanangandwedok.blogspot.com/

saya rasa sudah banyak artikel yang membahas ini,bila dilihat memang sedikit aneh dan kita pasti menganggap ini photoshop tapi ini benar benar nyata.



kamu dapat melihat video kucing hijau disini:

                                            

sumber:webecoist.momtastic.com






Previous
Next Post »