apa manfaat jambu biji

APA MANFAAT JAMBU BIJI?

Jambu biji salah satu buah segar yang banyak kita jumpai disekitar kita Ternyata bisa mencegah kanker lho?salah satu penyakit berbahaya yang bisa menyerang siapa saja ini ternyata bisa kita cegah dengan mengonsumsi jambu biji atau guava.atau ditempat saya sendiri disebut jambu klutuk

Salah satu manfaat yang paling hebat dari jambu biji mampu menghambat sel kanker

.ada banyak penelitian di dunia yang membahas tentang pencegahan kanker dengan jambu biji,terutama kanker prostat kanker payudara dan kanker mulut. Dalam banyak penelitian, Minyak daun  jambu biji sangat ampuh sebagai zat proliferasi.dan sebenarnya telah terbukti efektif daripada obat obatan modern yang berfungsi untuk menghambat sel kanker.jambu biji juga kaya akan lycopene sebuah zat antioksidan yang mempunyai manfaat untuk mengurangi resiko kanker prostat.
Perlu anda ketahui kandungan vitamin C yang terdapat pada jambu biji 4 kali lebih tinggi dibanding jeruk, dan bisa memberikan kekebalan pada tubuh, dan hal hal yang berkaitan dengan radikal bebas pemicu kanker dan penyakit jantung. oleh karena itu dianjurkan untuk mengonsumsi jambu biji sebagai obat diet alami.
                                             
http://lanangandwedok.blogspot.com/

jambu biji untuk kanker prostat


  • apa hubungan asupan jambu biji , olahraga dan kanker Prostat? menurut penelitian '' Asia pasifik journal of cancer prevention'' pada tahun 2011 para peneliti mengumpulkan sekitar 105 orang laki, 35 orang didiagnosa kanker prostat dan 70 dalam keadaan sehat atau tidak terjangkit kanker prostat.dari 105 orang itu digunakan sebgai data kontrol terhadap asupan makan mereka terutama lycopene dan aktivitas fisik mereka.Hasil penelitian menunjukan orang  yang terkena kanker prostat memiliki asupan lemak jauh lebih tinggi dalam diet mereka.Sedangkan orang orang yang tidak terkena kanker prostat didominasi oleh orang orang yang gemar memakan sayur dan buah buahan terutama jambu biji.
Para peneliti juga menemkan fakta unik tentang jambu biji bahwa lycopene yang terdapat pada jambu biji mampu mengurangi atau mencegah resiko terkena kanker 7 kali lipat. dalam penelitian diatas membuktikan bahwa pentingnya mencaga asupan lemak Serta mengonsumsi Jambu biji dan olahrga yang teratur mampu mengurangi resiko terkena kanker prostat yang biasanya menyerang pria diatas 45 tahun keatas.
tapi sampai saat ini masih banyak penelitian yang dilakukan oleh para peneliti tentang keakuratan jmabu biji dalam pencegahaan kanker

semoga bermanfaat sumber artikel saya dapat dari.livestrong.com.

Baca juga:
17 Manfaat jambu biji untuk kesehtan
Manfaat daun jambu biji
Previous
Next Post »