tanda tanda wanita jatuh Cinta

tanda tanda wanita jatuh Cinta 

anda kadang bingung mengartikan tanda tanda wanita jatuh cinta dari sms,kadang kita sering menjumpai orang orang yang memberikan tanda bahwa dia menyukai kita melalui pesan sms chat bbm atua chat di media sosial lain nya,jika anda menemukan hal ini pada orang yang anda sukai berarti mungkin ini pertanda baik bagi anda, karena anda dan orang yang and sukai saling cinta dan hubungan anda bisa berlanjut.
http://lanangandwedok.blogspot.co.id/2015/08/tanda-tanda-wanita-jatuh-cinta.html

Ciri Ciri wanita jatuh cinta 

1. Sms nya panjang
Ketika wanita wanita benar benar menyukai anda dia akan membalas atau mengirim sms kepada anda dengan kata kata yang panjang, anda pasti pernah mengalami hal ini dia akan membalas sms kita dengan kata kata yang panjang ini mengambarkan di ingin mengungkapkan banyak hal dengan dia.

2.Mengirimkan emoticon
Ini mungkin sifta wanita yang tergolong unik, lihat tanda tanda ini jika sesorang mengirimkan pesan dengan emoticon atau gambar gambar seperti senyum, itu bisa disebut tanda tanda wanita menyukai kita walaupun tidak semuanya mengungkapkan rasa sukanya dengan emoticon.. tapi kebanyakan melakukan hal ini.

3.Dia menanyakan hoby atau kegemaran
anda pernah menerima sms atau bbm seperti berikut'' eh btw hoby kamu apa si?.." itu poin paling penting itu merupakan tanda yang paling nyata bahwa dia mungkin ada rasa dengan anda. itu menggambarkan dia ingin mengetahui kehidupan anda lebih dalam, anda jangan menyia menyiakan hal ini untuk memberikan jawaban terbaik anda.

4.Dia mengirimkan kata kata yang panjang ketika anda putus 
kita anda putus dengan pacar anda tiba tiba seseorang mengirimkan sms pada anda dengan kata kata yang indah seolah olah ingin menghibur anda atau membuat anda tegar, itu juga merupakan tanda tanda wanita suka anda. secara tidak kita sadari dia ingin menjadi seseorang yang masih menemani kamu dalam keadaan kamu yang terpuruk

5.Sering menggoda
anda pernah mendapatkan kata kata ini mungkin'' eh udah mandi belum kamu.. sono mandi. bau tau'' ya benra dia mengejek tapi sebenarnya dia sedang mengungkapkan perhatian nya kepada anda tapi ingin anda mengetahui, karena itu salaha satu sikap wanita dia cenderung menjaga diri agar tidak terlihat bahwa dia menyukai anda.

6.Ingin berlama lama sms atau chating dengan anda
Anda mungkin pernah mengabaikan sms dari seseorang tapi dia terus menerus sms/bbm anda, ketika hal ini anda lakukan entah itu kesibukan anda atau hal lain dan dia terus menerus sms anda. ini mungkin tanda jatuh cinta, dia tidak ingin diabaikan atau kehilangan percakapan anda walaupun hanya satu kata, dia selalu berpikir tidak tidak'' ah jangan jangan lagi sama cewek nya nih sms ku gak dibales..''

7.Mengirimkan foto
yang saya maksud disini bukan sepenuhnya foto wajah si wanita, ketika anda mendapat foto dari wanita entah itu foto sepatunya foto kucingnya, bisa jadi dia ingin menunjukan sesuatu yang dia suka kepada anda, wanita yang menyukai anda tidak langsung mengirimkan foto, dia mungkin lebih sering mengganti foto di bbm dengan  koleksi foto yang paling cantik dari dia.

8.Mengirimkan lirik lagu
walau terdendar kuno tapi ini benar dan masih banyak wanita yang menunjukan tanda tanda dengan hal ini, dia pernah mengirimkan lirik lagu pada anda walaupun tidak penuh, setidaknya anda harus mengetahui bahwa itu adalah lirik dari sebuah lagu, kadang wanita menyisipkan lagu pada kata kata sms nya. itu merupakan tanda tanda jatuh cinta yang sangat nyata.

9. Dia bercerita tentang hari hari dia
wanita tidak sadar melakukan curhat kepada orang yang disukai, ketika nada mendapat sms atau bbm dari wanita yang isinya mengungkapkan kegiatan dia sehari hari,  itu poin penting bagi anda dia secara tidak langsung ingin menceritakan kehidupan nya kepada anda.

10.Memberikan saran
anda tiba tiba mengalami kejadian yang tidak mengenakkan dalam hari hari anda, dan tidak sadar anda meneceritakan pada orang yang anda sukai dan dia balas merespon dengan kata kata saran untuk anda atau memberikan motivasi, itu salah tanda bahwa dia ingin menjadi seseorang yang mampu memberikan kekuatan bagi anda,

diatas adalah beberapa tanda tanda wanita jatuh cinta kepada anda , mungkin ada sebagian yang belum saya tuliskan, karena mungkin banyak wanita yang tidak melakukan hal itu, tanda tanda seperti diatas perlu anda ketahui jika anda sedang menyukai seseorang tapi anda tidak tahu respon dia, sebenarnya suka atau tidak. jika anda sudah mengetahui respon dia positif seperti yang saya tuliskan diatas. tidak usah berlama lama lagi untuk mengungkapkan cinta anda.


baca juga:
tanda tanda jatuh cinta

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Fazri
AUTHOR
August 31, 2015 at 10:37 PM delete

Cewek kalau lagi suka sama cowo rata rata bertindak seperti itu ya. Tapi malu untuk mengungkapinya...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
September 7, 2015 at 3:17 AM delete

Owh kayak gitu..haha., Btw kunbal sukses maaf telat

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
September 9, 2015 at 12:06 AM delete

Banyak Sekali Ciri Cirinya..Hahahhaha..

Reply
avatar