Ternyata Ini yang Diinginkan Wanita dari Pacarnya

Ternyata Ini yang Diinginkan Wanita dari Pacarnya
http://www.lanangandwedok.asia/2015/12/ternyata-ini-yang-diinginkan-wanita.html
Punya pacar terkadang memang melegakan, sekaligus membuat hati jadi resah. Menyatukan dua pemikiran yang berbeda pasti bukan hal yang sulit. Apalagi jika hal tersebut harus dilakukan di masa pacaran. Sudah pasti perselisihan dan beda pendapat jadi sulit untuk dihindari.
Tampaknya kaum pria memang patut belajar banyak hal untuk memahami wanitanya. Setidaknya beberapa hal inilah yang diinginkan oleh seorang wanita dari pacarnya :
Wanita Ingin Didengarkan
Tidak jarang wanita sebenarnya tidak membutuhkan pendapat, melainkan hanya ingin didengarkan. Segudang cerita yang disampaikannya tentang tugas kampus, bos yang marah-marah, atau rekan kerja yang menyebalkan hanya perlu disimak dengan baik. Memberikan sedikit kata-kata penyemangat atau candaan pasti membuat wanitamu makin sayang dan tergila-gila padamu.
Menghargai Privasinya
Wanita juga butuh ruang gerak yang bebas untuk bersosialisasi dan mengembalikan mood setelah lelah beraktivitas. Jangan larang pacarmu ketika ia ingin jalan-jalan bersama temannya atau menemani tantenya belanja. Biarkan dia bersenang-senang sejenak dengan dunianya. Nanti saat ia kangen padamu, ia pasti akan segera kembali dan bermanja-manja denganmu.
Perhatian yang Nyata Itu Penting
Ketika sedang berduaan dengannya, jangan terus-terusan sibuk dengan smartphone-mu, ya. Letakkan smartphone sejenak dan jalinlah kedekatan yang intensif dengannya. Bahkan mengobrol santai di taman juga bisa menjadi waktu yang efektif untuk menjalin komunikasi yang baik. Sebab kamu pasti masih punya banyak waktu untuk mengakses smartphone saat sedang berjauhan dengan pacarmu.
Dengarkan Saran-saran Darinya
Saran yang diberikan wanita bukan berarti menunjukkan kalau wanita itu bawel dan suka mengatur. Sejumlah pendapat kecil tentang kemajuan karir atau gaya berpakaianmu hanya bertujuan untuk kebaikan dirimu saja. Karena jika kamu tampil keren dengan pakaian dan karir yang bagus, semua itu juga untuk dirimu sendiri.
Berikan Hadiah Kecil Untuknya

Hadiah-hadiah kecil akan menghangatkan hubungan yang sudah terjalin sejak lama. Memberikan boneka, cokelat, atau barang-barang yang dibutuhkan wanitamu tentu jadi ide yang bagus.Coba ke online shop terbarudan pilihlah hadiah kecil untuk wanita pujaan hatimu. Contohnya adalah MatahariMall, online shop terbaru dengan kualitas yang unggul dan pilihan produk yang lengkap. Berbelanja di MatahariMall membuatmu jadi leluasa memilih barang tanpa harus merogoh isi dompet dalam-dalam.
Previous
Next Post »