Yuk Dapatkan 3 Manfaat ini dari Selfie


http://lanangandwedok.blogspot.co.id/2016/05/yuk-dapatkan-3-manfaat-ini-dari-selfie.html
Add caption


Yuk Dapatkan 3 Manfaat Ini dari Aktivitas Selfie

Selama ini banyak orang yang menganggap bahwa selfie adalah aktivitas yang kurang bermanfaat dan membuang-buang waktu. Padahal hal ini tentu tidak sepenuhnya benar. Asalkan dilakukan dengan intensitas yang pas dan tujuan baik, tentu saja selfie memberikan banyak manfaat bagi kita.
Ingin tahu apa saja manfaat yang bisa kita peroleh dari aktivitas selfie? Inilah ulasannya!
Menemukan Angle Terbaik Ketika Berfoto
Inilah salah satu hal penting yang membuat kita tak perlu ragu ber-selfie. Karena ternyata foto selfie membantu kita menemukan angle terbaik. Kumpulan foto selfie yang kita miliki bisa kita cermati dengan baik. Sehingga lama-kelamaan kita pun mahir memamerkan pose terbaik agar hasil foto tampak lebih fotogenik.
Meningkatkan Rasa Percaya Diri
Kini menumbuhkan rasa percaya diri ternyata tidak sulit. Dengan melakukan foto selfie, kita bisa mengenali kelebihan dan kekurangan diri kita. Hasilnya, kita pun terbebas dari rasa rendah diri. Karena setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tak perlu ragu bereksplorasi dengan kelebihan diri kita sendiri. Salah satunya tentu dengan cara berfoto selfie di waktu yang tepat.
Membantu Mengatasi Masalah Penyakit Kulit
Sebuah penelitian unik tentang selfie menyatakan bahwa mengirimkan foto selfie pada dokter kulit bisa membantu proses penyembuhan penyakit kulit. Karena dokter kulit bisa menentukan diagnosis dan cara penanganan yang tepat untuk penyakit kulit yang diderita pasiennya.
Masalah kulit eksim pada 38 persen pasien berhasil sembuh dengan baik berkat deteksi penyakit melalui foto selfie. Penelitian yang dilakukan di Colorado University ini mengungkap pentingnya layanan online untuk melengkapi akses kesehatan modern.

Jika ingin melakukan akvitas selfie yang menyenangkan dan berkualitas, jangan lupa gunakan HP Oppo dari MatahariMall. Situs belanja online terbesar di Indonesia ini menyiapkan HP Oppo terbaru murah dengan varian yang sangat beragam.
Kita pun tak akan merasa kesulitan bila ingin membeli HP Oppo sesuai kebutuhan. Kualitas kamera HP Oppo yang unggul memang membuat selfie terasa lebih asyik. Mari lakukan selfie secukupnya agar bisa mendapatkan manfaat semaksimal mungkin.

Previous
Next Post »