Trik Mengupas Buah Jeruk Dengan Mudah dan Cepat Memakai Gagang Sendok

Cara mengupas buah jeruk dengan praktis



Mengupas buah jeruk yang memiliki kulit yang tebal tentu saja sering kali membuat kamu merasa kesal, bukan cuma kamu harus dapat menekan jempol kamu ke dalam kulit buah jeruk, kuku jari kamu juga menjadi kotor karena kulit buah jeruk yang sudah terkelupas dapat masuk ke bagian kuku dan segera menghitam.nah sebaiknya jangan sepelekan hal kecil kecil seperti ini ya guys kawanku walaupun hal seperti ini terlihat sepele apasalahnya ni klo kita mencoba trik-trik baru yang berguna banget buat kehidupan kita...

Nah kawanku, jika memang kamu tidak memiliki waktu untuk mengupas kulit buah jeruk satu per satunya dan ingin segera mengupasnya dengan sangat cepat, maka kamu bisa saja mencoba trik semacam ini ni, dengan mengupas kulit buah jeruk dengan memakai sendok.

Caranya mudah yaitu:

Ambil buah jeruk, kerat memakai kulit pada bagian tengahnya secara melingkar.
Lalu anda ambil sendok yang terlihat agak tipis dan anda sisipkan pegangan sendok (bukan pada bagian kepala sendoknya) sampai kulit jeruk menjadi terpisah dari bagian daging jeruknya, teruskan sampai kulit dapat tercabut dan juga terpisah dari buah jeruk.
Jangan dibuang terlebih dahulu kulit buah jeruk yang telah terkupas, pasang juga pada buah jeruk sebagai pegangan pada saat diri kamu mengupas sisi lainnya pada kulit buah jeruk yang belum dapat terkupas.
Selesai juga deh, kamu dapat mengupas buah jeruk dengan cepat tanpa harus membuat kuku tangan kamu menjadi kotor, cuma dengan memakai sendok. Coba saja praktekkan di dalam rumah!
diatas adalah trik mengupas jeruk dengan sendok, sebenarnya banyak sekali ni manfaat sendok yang belum kamu ketahui selain buat makan sendok juga bisa untuk mengupas jeruk, sepele si sebenernya tapi manfaat nya itu lho guys kawan. banyak banget read more

nanti tutorial dari kaledakamsah berikutnya ya kawan, see you
Previous
Next Post »