Jeruk nipis untuk jerawat

Jeruk nipis untuk jerawat

Seorang remaja yang sudah memasuki masa puber biasanya akan mengalami harmonal seperti masturbasi keputihan dan stres. timbulnya jerawat sendiri dipengaruh oleh faktor harmonal dari remaja.faktor utama tumbuhnya jerwat biasa nya dibarengi menstruasi pada remaja putri.
dengan menjaga kesehatan dan perawatan kulit wajah yang teratur biasanya jerawat akan hilang dengan sendirinya.
Setiap remaja dimanapun pasti akan mengalami hal seperti itu. Tumbuhnya jerawat sangat wajar dialami remaja dimanapun.
sebenarnya banyak sekali cara untuk menghilangkan jerawat apalagi pada zaman yang teknologinya sudah maju seperti sekarang ini. banyak tempat atau salon kecantikan yang menyediakan progam progam untuk menghilangkan jerawat.
Selain dengan cara cara modern, menghilangkan jerawat juga bisa dilakukan dengan cara alami dengan menggunakan buah buahan. seperti jeruk nipis untuk mengobati jerawat.berikut dibawah ini saya akan membagikan cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis.

http://lanangandwedok.blogspot.com/




menyebuhkan jerawat dengan kulit jeruk nipis

menyebuhkan jerawat dengan kulit jeruk nipis. cara ini mungkin paling efektif dan mudah. caranya dengan mengambil daging dari buah jeruk nipis itu sendiri, ambil jeruk nipis yang mempunyai kematangan sedang.jangan terlalu muda dan jangan terlalu matang. setelah itu pisah kulit dan biji dari buahnya. jika sudah oleskan daging yang sudah dihilangkan biji dan kulitnya kewajah anda dengan merata. tunggu beberapa menit sampai kulit anda menyerap sari sari dari jeruk nipis. setelah mengering bilas dengan air bersih sampai benar benar bersih.bersihkan dengan handuk yang bersih.

menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis

cara ini juga terbilang sangat mudah lakukan cara ini pada tengah malam menjelang tidur,pertama ambil jeruk nipis belah menjadi dua bagian lalu ambil sarinya setelah sarinya didapat campur dengan air hangat. aduk sampai merata setelah itu oleskan atau basuhkan kewajah secara merata.diamkan beberapa menit sampai wajah terasa segar.setelah itu bersihkan dengan air hangat lalu bersihkan menggunakan handuk bersih.dengan menggunakan car tersebut baan anda atau tubuh anda pun akan rileks, jeruk nipis juga bisa menghilangkan stres pemicu jerwat.

masker jeruk nipis

cara ketiga ialah dengan membuat masker jeruk nipis dicampur madu. ingat madunya yang asli jangan madu bajakan.pertama tama ambil buah jeruk nipis peras jeruk nipis ambil sarinya setelah itu tuangkan kewadah bersih campurkan sari jeruk nipis yang sudah diperas tadi dengan madu. untuk takaran madunya sendiri sekitar satu sendok makan saja. aduk sampai rata setelah itu oleskan ke wajah anda usahakan merata sampai menutupi bagian wajah anda.diamkan selama 20 menit.setelah 20 menit bersihkan dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk bersih. menggunakan masker jeruk nipis bisa dilakukan setiap hari sampai jerawat anda benar benar hilang.

 apabila tipe kulit anda adalah tipe kulit yang memiliki tekstur kering sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan jeruk nipis. karena pengalaman teman saya dulu pernah menggunakan jeruk nipis untuk kulitnya,tapi mungkin karena penggunaan nya yang tidak wajar atau over akhirnya kulit nya iritasi,tapi walaupun iritasi pada akhirnya jerwatnya juga hilang.
sebenarnya banyak sekali  Manfaat dan khasiat jeruk nipis untuk kecantikan salah satunya yaitu menghilangkan jerawat.selain untuk jerawat jeruk nipis juga bisa digunakan untuk melangsingkan badan.
selamat mencoba semoga berhasil. jika sudah berhasil dengan cara cara diatas silahkan berikan testimoni kesini.


BACA JUGA:

cara melangsingkan badan dengan jeruk nipis
jeruk nipis untuk obat batuk
Previous
Next Post »