penampakan permukaan planet Pluto pertama kali


penampakan gambar pluto dengan resolusi tinggi telah di publikasikan di konferesi pers.
Planet pluto planet yang terletak paling ujung dari tatasurya kini bisa dilihat jelas oleh kita banyak orang yang penasaran dengan planet ini karena planet ini terletak paling ujung dari tata surya dan butuh waktu bertahun tahun untuk mencapainya.Nasa belum lama ini merilis foto permukaan planet Pluto dan foto ini tampak jelas bagian bagian dari planet Pluto yang diambil oleh Probe new horizons.

dengan datangya gambar ini dari Probe new Horisonz para ilmuwan NASA tampak gembira karena gambar yang dikirimkan oleh Probe new Horisonz  benar benar jelas  terlihat permukaan gunung. kawah dan bentuk permukaan Planet pluto.
berikut kutipan dari ilmuwan nasa "john spencer" Anda tidak dapat gunung membuat Gunung dari metana dan nitrogen. lapisan es di planet pluto mampu menahan terbentuknya gunung.dan ini pertama kali para ilmuwan melihat ini.nitrogen dan metana hanya lapisan.
salah satu penemuan yang paling penting adalah ketika ternyata pluto adalah planet aktif meskipun jauh dari planet planet besar ditatsurya.
dan menurut penyidik Alan stern '' Tidak ada badan raksasa yang dapat deformasi pluto secara rutin untuk pemanasan interior'' ini memungkinkan kita tidak usah memasang alat untuk mengetahui perbuhaan apapun pada pluto.

beberapa waktu selain merilis foto permukaan pluto NASA juga meperlihatkan foto sateli alami atu bulan pada planet pluto.yang bernama CHERON

http://lanangandwedok.blogspot.com/
@NASA new Horizons

sumber: www.unexplained-mysteries.com

Previous
Next Post »